ASTAGHFIRULLAH !!! Karena Bertengkar Dengan Pacarnya, Gadis Cantik Ini Nekat Melompat Ke Kali Ciliwung

KitaBeritakan - Jadi lelaki makanya harus bertanggung-jawab serta jangan pernah menyakiti hati wanita. Wanita itu memiliki hati yang halus, karena hakikatnya seperti tulang rusuk lelaki. Bila wanita dikasari maka dapat bengkok. Serta dapat terjadi seperti peristiwa di Bogor ini.

Diambil dari detik. com, seorang wanita asal Desa Pasir Kakapa, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, nekat mencoba bunuh diri dengan cara menceburkan diri ke Sungai Ciliwung dari Jembatan Cinta yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, 
Astaghfirullah !!! Karena Bertengkar Dengan Pacarnya, Gadis Cantik Ini Nekat Melompat Ke Kali Ciliwung
Astaghfirullah !!! Karena Bertengkar Dengan Pacarnya, Gadis Cantik Ini Nekat Melompat Ke Kali Ciliwung
Jum'at (7/10/2016) malam. Saat sebelum menceburkan diri ke sungai Ciliwung, wanita cantik bernama Evilia (18) ini pernah terlibat pertengkaran mulut dengan kekasihnya, Ibnu Aji Pangestu (20).

 " Peristiwa terjadi kurang lebih jam 20. 30. Saya dengar ada orang teriak minta tolong, terus ada yang teriak serta kasih tahu ada cewek lompat ke sungai. Pas saya ke lokasi, ada cowok lagi nangis-nangis, ujarnya ceweknya lompat ke sungai. Terus langsung lapor polisi, lapor Tagana, " kata Rahman (37), warga sekitar yang ditemui di tempat.

Waktu mendengar teriakan Aji Pangestu, Rahman mengaku tengah ada didalam warung yang berjarak kurang lebih 20 meter dari Jembatan Cinta, tempat Evilia menceburkan diri ke Sungai Ciliwung yang mempunyai ketinggian sekitar 30 meter.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor, Taruna Tanggap Bencana (Tagana) Kota Bogor serta beberapa relawan segera berdatangan ke lokasi untuk mencari keberadaan Evilia. Selang beberapa saat, badan Evilia berhasil diketemukan persis dibawah jembatan dalam keadaan hidup.

Tetapi, tidak mudah petugas melakuan evakuasi Evilia. Keadaan tebing sungai yang penuh batu dengan posisi tidak beraturan, membuat petugas kesusahan waktu akan mengangkat badan Evilia yang mengalami patah tulang dibagian bahu.

Badan gadis cantik memiliki rambut panjang hitam sebahu itu baru sukses dievakuasi sekitaran pukul 23. 30 WIB, atau 3 jam sesudah ia melakukan aksinya. Proses evakuasi pada tubuh Evalia, sempat juga jadi tontonan warga.Puluhan warga berkerumun serta memadati lokasi untuk menyaksikan langsung proses evakuasi. Arus lalulintas di sekitar tempat sempat pula macet parah dikarenakan banyak warga yang melihat serta memarkir kendaraannya di badan jalan.

Kapolsek Bogor Utara, Kompol Wijayanti menyampaikan, Evilia yang mengalami patah tulang di bahu segera dievakuasi ke RS PMI Bogor untuk menjalani perawatan medis. Sementara Aji Pangestu, kekasih Evilia serta beberapa warga segera dibawa ke Polsek Bogor Utara untuk dimintai keterangan sebagai saksi.

 " Sementara ini kabarnya, korban sedang ada permasalahan keluarga, namun ini sedang kita dalami. Saksi-saksi masih kita mintai info termasuk pacarnya, " kata Kompol Wijayanti waktu ditemui di tempat.

 " Saat sebelum melompat ke sungai, korban (Evilia) juga sempat terlibat pertengkaran mulut dengan pacarnya. Saat itu korban membonceng motor, saat di lokasi motor agak pelan, lalu korban turun dari motor dan segera melompat ke sungai, " sambungnya.

Mengenaskan, cara berpikir yang pendek gadis ini. Bukanya berjuang menangani permasalahan, malah memberi permasalahan untuk orang-orang terdekatnya.

Baca juga :
Sumber : http://www.detik.com
loading...

0 Response to "ASTAGHFIRULLAH !!! Karena Bertengkar Dengan Pacarnya, Gadis Cantik Ini Nekat Melompat Ke Kali Ciliwung"

Posting Komentar