Istri Aming Makin Cantik Setelah Di Gugat Cerai, Tapi Anehnya Aming Tak Khawatir Istrinya Digoda Lelaki Lain...

Istri Aming Makin Cantik Setelah Di Gugat Cerai, Tapi Anehnya Aming Tak Khawatir Istrinya Digoda Lelaki Lain...
Istri Aming Makin Cantik Setelah Di Gugat Cerai, Tapi Anehnya Aming Tak Khawatir Istrinya Digoda Lelaki Lain...
Kitaberitakan - Jika kita mengamati penampilan Evelyn Nada Anjani saat ini, tentunya kita akan melihat beberapa perubahan. Yup, istri dari komedian Aming ini makin feminin. Kini ia telah akrab dengan bulu mata dan make up yang membuatnya semakin cantik.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (19/1), Aming ditanya apakah ia mempunyai ketakutan jika nantinya sang istri digoda lelaki lain. Sosok yang melejit lewat sitkom Extravaganza ini mengaku tak khawatir dengan hal tersebut.

"Dia cewek tangguh. Dia tahu posisinya udah istri orang, udah milik orang. Dia bisa menjaga dirinya sendiri, saya bantu jagain juga. Orang bego aja yang tiba-tiba godain atau macam-macam sama dia," tutur Aming.

Ketika ditanya soal penampilan Evelyn saat ini, Aming mengaku biasa saja. Bahkan ia tak ingin menganggap perubahan Evelyn ini sebagai sesuatu hal yang patut dikatakan lebih baik. Kenapa?

"Buat gue pribadi nggak akan ngomong dia jadi lebih baik, karena dulu-dulu berarti dia nggak baik dong. Pokoknya santai, dari awal gue konsisten, dari awal gue lihat dia, gue menerima dia apa adanya. Dia mau seperti apa pun yang penting dia happy dan nyaman," kata pria yang kerap menjadi model ini.

"Orang cuma menilai dari luar, nggak ngerti apa-apa, jadi gue masa bodo aja. Yang pasti, sekarang dia seperti ini, alhamdulillah, mau kayak gitu juga (dandan tomboi) alhamdulillah," lanjutnya.

Baca juga :


Sumber : http://www.kapanlagi.com
loading...

0 Response to "Istri Aming Makin Cantik Setelah Di Gugat Cerai, Tapi Anehnya Aming Tak Khawatir Istrinya Digoda Lelaki Lain..."

Posting Komentar